Jumat, 23 Maret 2012




Bosan pakai koneksi pas2an ? bagi yang punya koneksi pas2an kaya gue, gue punya cara untuk  mempercepat koneksi internet pake Google DNS, dijamin Maksyus !
Google Publik DNS dan Privasi :
Hal apa sebenarnya yang dilakukan oleh google ketika merekam segala kegiatan yang anda lakukan dengan layanan Google Public DNS?
- Alamat ip anda memang direkam, namun google sendiri telah mengklaim bahwa data anda tidak pernah disimpan lebih dari 24-48 jam, dan data itu sendiri dikumpulkan dengan alasan semata-mata hanya untuk tujuan identifikasi masalah-masalah teknis dan membantu melindungi anda dari berbagai serangan yang mungkin berdampak negatif.
- Google menjamin data identitas pribadi anda, dan google menjamin bahwa data privasi tentang diri anda tidak pernah akan dikumpulkan.- Alamat tempat tinggal anda akan disimpan untuk tujuan debugging, dan meningkatkan pengalaman google public DNS. sebagian besar informasi itu dibutuhkan selama lebih kurang 2 minggu, dan informasi lain dari sesi ini dijanjikan tidak akan dikumpulkan oleh pihak google.
- Situs yang anda akses memang akan disimpan tapi google tidak akan mengidentifikasi data dan tentang diri anda.
- Secara umum Google Public DNS juga menerapkan kebicakan privasi publik, dan hal tersebut anda bisa baca selengkapnya melalui layanan kebijakan publik google.
Cara Setting :
1. Buka Control Panel
2. Klik Network and Sharing Center
3. Pilih Koneksi yang akan dikonfigurasi Google Public DNS
4. Pilih tab Networking
5. Klik Advanced dan pilih tab DNS
6. Klik OK
7. Pilih Use the Following DNS Server Addresses
8. Ganti alamat IP dengan IP dari Server Google DNS : 8.8.8.8 dan 8.8.4.4
9. Restart Koneksi Internet Anda.
10. Selamat Menggunakan

Tidak ada komentar: